Kamis, 16 Februari 2012

USB Disk Scurity

USB Disk Scurity memberikan 100% Perlindungan terhadap program berbahaya dari USB drive
Disk USB keamanan menggunakan blok teknologi inovatif dikenal dan ancaman yang tidak diketahui melalui USB drive. Mendukung USB drive, flash disk, kartu digital aman, thumb drive, pen drive, removable media, iPod dan banyak lagi.

Melindungi adalah solusi terbaik untuk komputer online
Selainain perangkat lunak antivirus harus secara teratur memperbarui database virus, dan Anda tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan serangan berbahaya lainnya terkena tanda tangan tradisional tidak cukup. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Disk USB keamanan menggunakan teknik deteksi proaktif maju dan menutup jendela kerentanan oleh lain berbasis signature jawaban reaktif dibiarkan terbuka.

Tercepat di dunia dan ringan perangkat lunak antivirus
Disk USB keamanan, tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Perangkat lunak antivirus untuk membandingkan dan Anda akan menemukan bahwa keamanan USB disk adalah jauh salah satu yang termudah dalam industri. Misalnya, program menggunakan sekitar 1 sampai 7 MB RAM.

Kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus dan semua platform Windows
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah masalah, keamanan USB disk Namun sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya.

Mudah digunakan
USB dirancang keamanan disk untuk bekerja efektif terlepas dari pengalaman komputer pengguna

by: Munawaroh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar